Gundala membantu RADO

Posted: November 12, 2009 in Scan Komik

Gundala dan Godam tampil di komik “RADO VS PENYELUNDUP OBAT BIUS” terbitan tahun 1973.

Komentar
  1. pakdedidied mengatakan:

    weleh.. weleh…, jadi penasaran ingin mbaca lgi komiknya.. Duluuuu, daqu cuma nyewa, g beli, jd gak punya koleksinya..

    • yossusansammy mengatakan:

      Iya, saya cuma sempat nemukan beberapa ‘biji’ di pasar buku Loakan di Jl. Semarang, Surabaya. Trus ini diberi hadiah teman gereja. Saya dulu juga cuma sewa di desa dulu ada penyewaan komik. Sekarang entah ke mana. Kalau tidak salah, di kota BANDUNG masih banyak toko2 buku semacam ini, jadi kalau pak Dedied pas main2 ke sana coba aja hunting, siapa tahu ketemu.

      Saya pengin sih, kapan2 ku SCAN biar pak Dedied sedikit terobati ‘kangen’nya… Sukses buat Anda dan keluarga!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s